Happy Birthday To You

7 Jan 2009

Ulang tahunku sih sebenarnya udah lewat seminggu yang lalu, yahh kalo dimisalkan kue udah basi kali ye… Tapi berhubung ulang tahunku berdekatan sama ultahnya Naufal ya sekalian aja deh buat postingnya, ngirit waktu dan tenaga hi..hi..hi apa hubungannya ya??? Ok deh lanjut aja yuk, daripada ngalor ngidul ga keruan…:)

31 Desember 2008
Nahh…ceritanya dimulai di tanggal yang sama 30 tahun yang lalu. Waktu itu seorang ibu muda yang cantik jelita mengeluh perutnya sudah mules2, kayaknya udah tanda-tanda mo ngelahirin. Akhirnya setelah menitipkan sang putra sulung ke pembantu, ibu tersebut diantar oleh sang suami ke rumah sakit. Gak berapa lama kemudian terdengarlah jerit tangis seorang bayi yang baru lahir. Seorang bayi perempuan yang manis, walopun rada2 item tapi seperti kata pepatah hitam2 kereta api, biar hitam banyak yang menanti apalagi kalo musim mudik ha…ha…ha..Yup, benar sekali, bayi mungil itu adalah aku a.k.a Bunda NaNas, ibu dua orang jagoan yang ganteng2 kayak bapaknya :D. Perjalanan dari bayi sampe sebesar ini gak perlu diceritain, ngabis2in jatah aja he…he…he.. Yang jelas sekarang sang bayi udah gede, udah bisa ngelahirin bayi sendiri, udah bisa cari duit sendiri yang ga bisa cuma nyetir mobil hi…hi..hi..kapan ya aku berani nyetir mobil sendiri ???

Seperti taun2 yang kemarin, ultah kali ini juga biasa2, ga ada surprise party, gak ada kado kejutan dari suami, kalo yang satu ini ga bakalan terjadi deh. Si Ayah bukan tipe cowok yang romantis, yang suka ngasih hadiah kejutan, bunga, puisi ato apalah yang biasa dilakukan cowok romantis. That’s ok kok honey, masih inget hari ultahku aja sudah kebahagiaan tersendiri :). Berhubung udah tau kalo bakal ga ada surprise party or sejenisnya, aku berinisiatip sendiri untuk pesen kue ultah. Kebetulan instruktur senamku pinter buat kue, kupesen aja ke dia. Balck Forrest yang bener2 black, cos taburan coklatnya itu bookkk, banyak banget, tebelll dan bikin ngilerrr he…he..he.. Sekedar berbagi nih, berhubung kuenya udah habis, kupasang fotonya aja ya, kalo ada yang mo pesen bisa lewat aku, murah kok ha..ha..ha..dasar pedagang, semua2 mo dijual
kue.jpg
Ini dia si Black, uenak banget kan keliatannya, apalagi rasanya hmmm…maknyusss

Siangnya aku udah protes sama Ayah, masak ultah ga ada kado, ga ada makan-makan, yang pesen kue yang ultah, wah pokoke aku protes. Akhirnya daripada yayangnya ngambek, Ayah ngajakin ntar malem untuk dinner bareng (catat ya, bareng berarti ngajak krucils, g ada dinner romantis :D) ke tempat makan yang udah kita incer dari sejak dulu, abis tempatnya kayaknya seru gitu, asri banget. Tempatnya juga kebetulan deket sama tempat kursus Kumonnya Naufal, jadi bisa sekalian setelah Naufal selesai kita langsung ke sana. Dengan ditemani oleh rintik hujan sampailah kami ke tempat itu, ternyata emang tempatnya cozy banget, banyak tanaman2 hias, asri deh. Setelah nemu tempat yang pas kita baru pesen makanan. Di resto itu katanya sih menu andalannya steak, ya udahlah kita coba itu, pengen tau rupanya ini dia steak.jpg
Liat asepnya msh ngebul2, rasanya gak perlu diceritain ntar pada ngiler :D

Setelah kelar makan, kami langsung pulang, ga ada itu yang namanya jalan2 menyambut tahun baru. Soalnya Ayah mau langsung balik ke kantor, soalnya dia kebagian piket akhir bulan, huh malam tahun baru yang menyebalkan. Daripada bengong sendirian, sementara anak2 udah pada tidur aku ikutan tidur juga ah, taun baruan di mimpi aja. Happy birthday to me, semoga semakin bijak dalam menjalani hidup, makin disayang keluarga, diberi kesehatan dan rejeki serta laris jualannya :D, amin.

6 Januari 2009
Tepat 7 tahun usia Naufal, tapi ga ada perayaan apapun. Karena kali ini bertepatan dengan UAS alias Star Wars I, kalo ini istilah di sekolah Naufal untuk UAS. Tapi jangan salah sodara2, jauh2 hari sebelumnya Naufal udah minta kado, dari jam sampe yoyo. Duh..nak hobimu yang satu ini memang membuat rumah terasa jadi toko mainan anak, dari A sampe Z ada semua. Berhubung ga ada acara apa2, aku pun memsankan nasi kuning dan kue untuk dihantar ke tetangga kiri, kanan, depan tidak untuk yang belakang, muternya kejauhan he…he..he..

Karena kao yng diminta sudah didapet jauh hari sebelumnya, Naufal kayaknya sungkan untuk minta kado di hari ultahnya. Tapi kok rasanya ya kesian ngeliat di hari ultah ga ada yang diberikan. Akhirnya siang2 waktu iseng jalan ke TP, aku mampir ke toko buku, cari2 buku yang lagi diingini sama Naufal. Itu buku yang kalo dibuka bisa jadi keluar bentuk 3 dimensi atau istilahnya buku pop-up. Alhamdulillah aku nemu, walopun pilihannya cuma 1 ya lumayanlah dari pada gak ada. Sekalian aja kubelikan beberapa keperluan sekolah untuk ngisi kadonya, untuk kali ini ga ada mainan, biar rajin belajar ya nak.

Dan seperti yang kubayangkan, Naufal seneng banget waktu kadonya kuberikan sepulang dari kantor. Saking senengnya baca buku itu, sampe lupa belajar buat UAS besok, yahh maklumlah namanya juga anak2. Selamat ulang tahun ya Fal, semoga sehat selalu, jadi anak sholeh, nurut sama ayah bunda, makin pinter dan gak suka rebutan mainan lagi sama adek :D.


TAGS ultah


-

Author

Follow Me