Campur-campur

2 Mar 2009

Halooooo semua, apa kabar saudara sebangsa dan setanah air ??? Weleh…weleh rasanya lama banget nih gak melaksanakan kegiatan tulis menulis di blog. Sejak kepindahanku ke lokasi kerja baru boro-boro deh sempat nulis, melaksanakan kegiatan rutin jalan2 ke tetangga sebelah alias TP udah ga sempet lagi. Suiiiiibuuukk puooolll, maklumlah lokasi kerja yang sekarang nih adalah yang berhubungan langsung dengan pelanggan alias customer perusahaanku. Soo, ya gitu deh, sibuk sepanjang hari, bisa sambil online dagangan juga alhamdulillah.

Tapi ada kabar gembira juga nih, alhamdulillah banget NaNas Outlet 2 minggu terakhir nih rame banget, mungkin efek dari pasang iklan di Facebook ya, yang masuk sehari bisa ratusan orang, gileee bener. Apa ??? Keren bisa pasang di Facebook?? Jangan salah kira, ini mah pasangnya gratisan pake kupon, kalo suruh bayar sendiri ya mana tahan he…he…he… Itu semua berkat kerajinan dari yayang tercinta yang hobi banget menjelajah dunia maya, nyari2 informasi penting di mana bisa dapet hal-hal penting tapi gratis ha….ha…ha…

Untuk merapel segala kesibukan yang menyita waktu sampe2 gak sempet ngisi blog, ceritanya digabung aja deh biar ngirit waktu :D. Cerita pertama adalah tentang acara mudik sesaat ke Mataram, kenapa sesaat ? Ya karena biasanya kalo mudik ke Mataram itu minimal 2 minggu, ini gak sampe seminggu. Sedih banget rasanya, tapi dari pada gak pulang ya ga papa deh. Seperti kebiasaan mudik, hal yang dilakukan adalah memuaskan nafsu akan segala makanan yang berbau khas Lombok, mulai dari pelecing kangkung, empek2 buatan kakak ipar, bebalung alias sup buntut sampe bakso pak jenggot. Kalo wisatanya sih gak dilakukan sama sekali, abis rasanya ga ada yang spesial, lha emang asli sono jadi ya males aja untuk berwisata. Yang penting ketemu sama emak bapak plus memuaskan hasrat lidah yang udah setahun terpendam. Gimana mau langsing ya si bunda, lha yang dipikirin makanan mulu he…he…he..

Cerita berikutnya tentang ultah si Ayah, kalo yang ini sih ga ada spesial, cukup aja dibeliin black forrest di tetangga sebelah yang emang rasanya udah ga perlu dipertanyakan, pokok’e mak nyusss tenan. Highly recommended bangetlah, kalo ada para blogger yang tertarik boleh deh call me hi..hi..hi.. tetep aja usaha :D.

Selanjutnya cerita apa lagi ya ??? Mau cerita tentang lokasi kerja baru udah, NaNas Outlet yang makin rame udah, berhubung udah semua ya ceritanya ditutup aja deh sampe di sini. Ntar kalo ada waktu en kesempatan boleh kita berjumpa lagi, see you bubye….


TAGS


-

Author

Follow Me