• 7

    Jan

    Happy Birthday To You

    Ulang tahunku sih sebenarnya udah lewat seminggu yang lalu, yahh kalo dimisalkan kue udah basi kali ye… Tapi berhubung ulang tahunku berdekatan sama ultahnya Naufal ya sekalian aja deh buat postingnya, ngirit waktu dan tenaga hi..hi..hi apa hubungannya ya??? Ok deh lanjut aja yuk, daripada ngalor ngidul ga keruan…:) 31 Desember 2008 Nahh…ceritanya dimulai di tanggal yang sama 30 tahun yang lalu. Waktu itu seorang ibu muda yang cantik jelita mengeluh perutnya sudah mules2, kayaknya udah tanda-tanda mo ngelahirin. Akhirnya setelah menitipkan sang putra sulung ke pembantu, ibu tersebut diantar oleh sang suami ke rumah sakit. Gak berapa lama kemudian terdengarlah jerit tangis seorang bayi yang baru lahir. Seorang bayi perempuan yang manis, walopun rada2 item tapi seperti ka
  • 5

    Jan

    Our Journey Sby-Bogor-Bandung (Part 2)

    Pada episode kali ini, aku akan menceritakan perjalanan singkat kami ke Bandung, kenapa singkat?? Tidak lain tidak bukan karena waktu itu bukan libur sekolah dan Naufal harus ijin untuk bisa liburan kemarin. padahal diaudah mau UAS, so ga mungkin dong ngorbanin sekolah Naufal walopun masih kelas 1 hanya demi kesenangan ortu semata??? He…he..he.. alasan palsu sih, aslinya duitnya gak cukup kalo buat liburan lama-lama ha..ha..ha..buka kartu nih :D. Ok lanjut. Perjalanan dimulai dari Bogor dengan menggunakan travel Cipaganti, kata orang sih itu travel paling bagus yang ada. Aku ngikut ajalah, apalagi ada Bapak Ibu yang sudah termasuk agak sepuh harus naik yang nyaman dong, jangan sampe naik mobil sekelas angkot he…he..he…Ternyata emang lumayan deh mobilnya, walopun supirny
  • 3

    Jan

    8th Anniversary

    Hari ini 8 tahun yang lalu kita mengikat janji untuk selalu bersamadalam suka maupun duka. Kuterima dirimu apa adanya dan kaupun demikian. Memang tak semudah jika diucapkan dengan kata-kata, tapi waktu yang membuktikan bahwa kita bisa melewati ini segala rintangan bersama. Susah yang kita alami di awal2 perjalanan dulu terasa sangat manis saat kita berhasil melaluinya, semua itu karena kita bekerja sama. Menikah memang bukan menyatukan 2 orang yang berbeda tapi menyelaraskan 2 pribadi, mengharmonisasikan sehingga menjadi paduan yang indah. Kututupi kelemahanmu dengan kelebihanku, kau menutup kekuranganku dengan kelebihanmu. Betapa indah hidup ini jika kita bisa selalu saling menjaga dan mencinta. Kehadiran 2 malaikat dalam kehidupan kita menambah semarak, walopun mungkin belum ada sang p
  • 23

    Dec

    Our Journey Sby-Bogor-Bandung (Part 1)

    Akhirnya terlaksana juga niat untuk memposting perjalanan kami yang penuh liku dan cerita (bahasanya buk??), karena begitu sampe rumah badan ini didera lelah yang tak terhingga dan dilanjutkan dengan sakit seharian. Maka semakin maleslah aku untuk menulis postingan (halah, asline sih emang lagi males aja he…he..he..). O ia, berhubung ceritanya puanjang jadi kubuat bersambung aja, supaya yang baca ga bosen plus penasaran:) Cerita dimulai dengan berbagai keribetan untuk menyiapkan apa saja yang harus dibawa, namanya mo bepergian packing tuh udah disiapin dari hari2 sebelumnya tapi teteeeppp aja berasa ada yang kurang. Berhubung aku gak cuti di hari keberangkatan maka jadilah bolak balik pembantuku kutelpon untuk melengkapi segala keperluan yang belum ada. Berhubung ga ada orang yang
  • 10

    Nov

    Mom n her kiddo

    Kemarin jalan-jalan liat2 blog orang yang berbaik hati membagi2kan kit untuk buat scrap sekaligus layout untuk blog. Wuih cantik-cantik nian kitnya, tks to Allie. Nah tadi iseng-iseng bikin scrap trus liat foto hasil 7610 supernovaku yang keren itu (hahahahaha narsis.com), dan inilah hasilnya, wallaaaaaaaaaaa……… Gimana menurut pendapat saudara sekalian tentang scrap keduaku ini, manis kan ??? Kayak yang buat hi…hi..hi… *lariii……..dikejer orang nih* :D
  • 28

    Oct

    Hypnoparenting

    Hypnoparenting ???? Apakah terdengar asing di telinga anda atau malah sudah ada yang pernah mempraktekkan langsung ??? Kalo yang sudah pernah, ya sudah duduk manis aja, jangan ganggu temennya yang belum tau he…he…he… Tapi sebelum lanjut perlu diketahui nih ilmu aku dapetin dari buku Hypnoparenting karangannya Pak Ariesandi S, walopun sebelumnya pernah baca juga di majalh Ummi tapi belum sempat tamat bacanya majalahnya keburu ilang duh…emak satu ini emang teledor.com :D. Yak lanjut jangan kebanyakan basa basi ntar yang mo baca jadi gak sabaran tuh ok..ok lanjut. Kenapa tiba2 aku pengen menjadikan hypnoparenting sebagai pokok bahasan kali ini ? Ada yang tau jawabannya ?? Ya yang di pojok sana yang lagi bengong sendiri, tau gak ???Hi…hi..hi…*adoww, ada yg
  • 9

    Oct

    Hujan...hujan dan hujan

    Mungkin itulah keinginan terkini, soale kalo sang hujan gak turun2, si kodok ga mau keluar, nah lho apa hubungannya ??? Hi….hi…hi… maksudnya kalo ga hujan2 juga, sumber air alias sumur di rumah isinya cuman sedikit, sekali ngangkat pake pompa tandonnya ga pernah penuh. Jadi sehari bisa bolak balik nyalain pompa cuma buat ngisi tandon, bayangkan saudara2 berapa banyak watt listrik yang harus dipake cuma buat ngisi tandon yang ga penuh setiap kali nyalain pompa :D. Dan alhamdulillah, kemarin siang waktu abis muter2 di WTC buat nyari HP baru (pamer.com) laper dong, keluarlah kita berhubung g tau kalo di dalem WTC food courtnya di mana. Eh begitu keluar ternyata hujan eh gerimis, tapi matahari masih bersinar dengan riangnya, wah ini hujan sama matahari saingan nyari perhatia
  • 25

    Sep

    Just for my mom n dad

    Bunga ini didedikasikan khusus buat my beloved mom n dad, maaf lebaran kali ini The Robi’s gak bisa mudik ke Mataram. Eh bukannya ga bisa, tapi nanggung ntar lagi si adek mo nikah jadi kita ketemuan di Bogor aja ya mami sayang….(irit mode on). Walopun ga bisa pulang kita sungkemnya via telpon aja ya, pokoknya The Robi’s mohon maaf lahir dan batin buat Bapak n Ibu, kalo kata si 2 jagoan mohon maaf lahir dan batin ya yangtie n mbahkung. Insya Allah Desember kita ketemu di Surabaya, trus berangkat bareng ke Bogor (sstt….sempat ke mampir ke Bandung gak ya ??? Lumayan kan kalo ada barang bagus bisa dijual di outlet Bunda hi..hi..hi.. dasar pedagang). Big hug n kiss for my mom n dad, miss u so much
  • 19

    Sep

    Naufal's 1st Fasting

    Ramadhan kali ini terasa begitu spesial, bagaimana tidak, ini untuk pertama kalinya Naufal ikutan berpuasa dalam arti yang sebenarnya. Ikut waktu sahur, dan bareng2 waktu berbuka puasa. Duh rasanya senengggg banget, padahal tahun2 kemarin rasanya gak tega aja sekedar untuk ngebangunin sahhur apalagi untuk ikutan puasa secara badannya Naufal dari kecil langsing bin singset. Takutnya kalo puasa ntar tambah langsing he..he..he.. Takjub juga saat hari puasa pertama Naufal ngejalanin dengan semangat 45, dibangunin sahur langsung sigap bangun dan makan dengan semangat (apa ini sindroma puasa pertama ya ???). Yeahh…walopun di puasa pertama ini Naufal cuma sanggup sampe adzan dhuhur tapi rasanya huebattt banget. Bayangin sekalinya belajar puasa langsung sampe dhuhur, padahal dulu emaknya pa
  • 11

    Jun

    Anas sakit

    Udah 3 hari badan Anas panas, sebenarnya kemarin sih udah sempet dingin walopun aktivitasnya belum seheboh kalo dia lagi sehat. Hari pertama panas, Anas udah kubawa ke dokter. Kali ini di sebuah klinik 24 jam, bukan di dokter langganan di perumahanku, karena si ibu dokternya sedan tugas ke Malang. Kecewa sebenarnya, solanya tuh bu dokter udah cocok banget sama anak-anakku. Tapi daripada Anas gak diobatin, akhirnya kami membawa ke sebuah klinik yang ada di deket rumah. Wah antriannya lumayan banyak, biasanya sih gak sebanyak itu mungkin sedang musim sakit ya ? Setelah nunggu sekitar sejam-an akhirnya Anas dipanggil juga. Dan disambutlah kami dengan seorang dokter laki-laki. Setelah diperiksa sana sini, si dokter mengatakana kalau Anas harus diperiksa darahnya. “Tapi dok, kan panasny
- Next

Author

Follow Me