• 24

    Dec

    Traduire l'information avec service de traduction

    Chaque personne peut certainement le sentiment que la technologie Internet est une technologie trs puissante et fascinante. Il ya beaucoup de choses que nous pouvons faire facilement quand nous utilisons l’Internet. Internet est en effet un miracle dans nos vies. Lorsque nous avions des problmes, avec l’Internet, nous pouvons trouver des solutions de nos problmes avec la facilit. Et l’un des problmes souvent rencontrs par les personnes, c’est quand ils prouvent des difficults lire ou sciences de l’information de rfrence de l’tranger parce qu’ils ne matrisent pas la langue de l’information. Ce sera certainement nous faire sentir irrit parce que vous ne pouvez pas lire les informations que nous voulons en toute simplicit. Quand nous aurons de
  • 30

    Aug

    detikcom : Debu Ledakan Berbahaya, Warga Diminta Tutup Hidung dan Mulut

    title : Debu Ledakan Berbahaya, Warga Diminta Tutup Hidung dan Mulut summary : Letusan Gunung Sinabung, Kabupaten Karo, Sumut, juga membawa material abu dan asap hitam yang berbahaya bagi manusia. Warga yang masih berada di pemukiman diminta untuk menutup hidup dan mulutnya. (read more)
  • 10

    Dec

    Pules..les..less

    Bentar lagi adikku yang paling ganteng (karena satu2nya adik, cowok tentu, coba kalo ada yang lain mungkin ga he..he..he..) bentar lagi mo merit. So, mbaknya ini pun akhirnya sibuk dengan dirinya sendiri untuk tampil trendy di hari istimewa itu. Sampe akhirnya kelupaan si Ayah dan duo NaNas belum disiapin baju. Padahal udah rencana jauh-jauh hari mo bikinin baju buat para cowok ganteng itu, tapi ya itu lupaaaaa terus sampe akhirnya waktunya mepet banget gak mungkin deh jahit baju. Yah daripada bingung bin puyeng si Ayah bilang bajunya beli aja deh, kalo memungkinkan untuk duo NaNas beli yang kembar, lucu kali ye. Akhirnya setelah terjadi beberapa kali penundaan gara2 Anas sakit, jadi juga kita pergi ke Mall Sidoarjo dengan satu tujuan, hunting baju buat para cowok ganteng. Pas di hari yan
  • 19

    Sep

    Parcel

    Dapet parcel dari jauh nih :D, makasih ya Mamana Jasmine
  • 22

    May

    Puisi untuk anakku

    Anakku…….. Saat kulihat wajahmu kutemukan kedamaian Senyummu selalu membangkitkan semangatku Tawamu membuncahkan jiwaku Anakku…….. Saat kulihat wajah pulasmu luruh hatiku Sesal menyesak di dada Kala hati tak mampu redam emosi Anakku…. Maafkanbunda jika buatmu sedih Maafkanbunda yang kadang egois Maafkanbunda yang tak merawatmu dengan sempurna Anakku……. Bundajanji selalu menjagamu Bundajanji ada saat kau perlu Bundajanji mencintaimu di seluruh hidupku
  • 14

    May

    Cinta oh cinta....

    Di infotainment2 kan lagi rame tuh pada ngeberitain si Rico Ceper dan pacar ABGnya. Hi..hi..hi… lucu aja rasanya, orang seumuran Rico yang notabene seorang duda menjalin kasih dengan anak ABG yang SMU aja belum tamat. Yah..tapi itulah cinta yang katanya orang buta, ntah buta huruf ato buta warna he..he..he.. Bukan bermaksud menghakimi ato apa, kenapa kok aku bahas masalahnya si Rico yang ceper ini. Cuma sebagai seorang ibu dari dua anak cowok yang walaupun masih kecil, tapi suatu saat nanti kan jadi ABG juga :D, jadi pengen ngulik dikit dari sudut pandang seorang ibu. Di sisi orang tua si cewek, aku bisa memahami betapa gak setujunya si anak gadis berhubungan dengan cowok yang usianya sudah jauh lebih tua, apalagi si cowok statusnya duda, cerai pula. Apalagi si anak tamat SMU aja b
  • 14

    May

    Blog Baru (lagi)

    Lagi…lagi dan lagi….. Entah ini sudah keberapa kali aku nyoba buat blog, kira-kira bisa bertahan gak ya ???? Ah cuekin aja lha, kalo emang lagi mood ya nulis, kalo gak ya dianggurin aja (emang ada UU ato PP yang ngelarang orang kl males nulis he..he..he..) Hari ini samalah kayak kemaren-kemaren, bangun tidur main bentar ama si duo imut, mandi trus berangkat (kagak pernah sempet sarapan, perutnya ogah diajak kompromi). Bruummmm ngajak si bebek ngacir ke ujung jalan untuk selanjutnya naik “Si Bison”. Gak sampe situ aja, masih lanjut sama “Oom Bis”. Lari-lari kecil ngejer “si oom” biar bisa dapet tempat duduk nyaman :D Ups, ada yang berbaik hati minggir di bangku 3, makasih ya Bu. Nyiapain duit buat si kondektur, trus buka buku deh…..(ka
  • 14

    May

    Speech Contest

    “Bunda, Naufal mau ikut lomba speech” kata anakku sepulang dari kursus bahasa Inggrisnya. Weleh, kaget aku jadinya, tumben ni anak mo ikut lomba yang ditonton orang banyak. Selidik punya selidik ternyata yang dilombakan ada 2, mewarna dan pidato. “Belajar berani ngomong di depan orang, lagian kalo mewarna pasti kalahnya” itu alasan suamiku waktu kutanya kenapa ngedaftarin speech contest. Ok deh kalo emang itu alasannya, soalnya Si Mas emang rada suka susah kalo disuruh tampil di depan orang. Malu, pasti itu alasannya. Setelah melalui perjuangan yang mendebarkan akhirnya Si Mas hapal juga apa isi pidatonya. Duhh, kalo soal disuruh belajar, siapa sih yang gak tau reputasinya Si Mas. Bibir harus dower dulu, segala rayuan maut harus dikeluarkan, janji-janji manis akan
  • 14

    May

    Phat Gals

    Bingung gak mbaca judul di atas ??? Kalo iya, sama dong he…he..he….. Pertama lihat judul itu di salah satu program acara di TV berbayar (gak usah disebut ntar dikira iklan :P). Ternyata itu adalah sebuah judul film yang kalo nulis baku secara Englishnya “Fat Girls” tapi yah itu tadi mungkin biar keren nulisnya jadi Phat Gals. Udah bisa ditebak dong ceritanya kira-kira apa ?? Yup 100 buat yang jawab bener, yang salah ayo push up he…he..he… Emang film ini menceritakan tentang sosok wanita yang bertubuh gak langsing (kalo langsing judulnya jadi Skinny Gals) yang berusaha keras untuk melangsingkan tubuh dengan berbagai produk. Tapi udah bisa ditebak hasilnya NIHIL, lah gimana mau berhasil obat2annya cuma numpuk di meja. Dianya sih tetep aja asyik makan bu
  • 14

    May

    Pagi semua.....

    Hoaaemmm……mata masih sepet rasanya, tapi ah get up .. get up ayo…ayo semangat. Lempar selimut, nyari handuk terus mandi..Brrrr…seger mata langsung melek, mulut seger abis sikat gigi ( jangan sampe lupa sikat gigi, ntar yang lain pada mual he..he..he..) Udah beres siap berangkat, upsss ada yang kurang, engg apa iya ??? Oalah…. ternyata si duo imut masih tidur, puless banget :D. Tiba-tiba, huaaaaa……si kecil nangis keras banget, air matanya bercucuran (ih kayak lagu aja), melasss banget tampangnya. “Cup..cup..nak, ini Bunda gendong ya” kataku, si kecil cuek aja trus ngelanjutin nangisnya. Diajak ama si Budhe juga gak mau, akhirnya setengah dipaksa kuangkat dia dari kasur, uh..uh… dia meronta, berontak. Ah cuek aja, daripada nangis
-

Author

Follow Me