• 14

    Jul

    Unforgettable Vacation

    Libur kenaikan kelas selalu menjadi momen yang dinanti oleh semua anak sekolah, eeiitsss semua anak sekolah ??? Ga cuma mereka deh kayaknya, orang tua pun termasuk yang hepi berat kala anaknya libur naik kelas, di samping mikir pasti harus dana ekstra untuk masuk sekolah baru ataupun membayar daftar ulang he..he..he.. Ya sudah, kalo soal bayar membayar ga usah dibahas di sini daripada kepala jadi tambah pusing, mending kita ngomongin yang enak2 aja :D Libur kenaikan kelas kali ini terasa sangat istimewa buat The Robi’s family, bagaimana tidak ? Ni rencana sudah dirancang sejak jauuuhhhhh jauh hari, malah mungkin 1 semester sebelumnya he..he..he.. Dan tentu saja sebagai menteri keuangan dan event organizer si bunda pastilah yang paling sibuk mengatur segala keperluan liburan kali ini
  • 5

    Jan

    Our Journey Sby-Bogor-Bandung (Part 2)

    Pada episode kali ini, aku akan menceritakan perjalanan singkat kami ke Bandung, kenapa singkat?? Tidak lain tidak bukan karena waktu itu bukan libur sekolah dan Naufal harus ijin untuk bisa liburan kemarin. padahal diaudah mau UAS, so ga mungkin dong ngorbanin sekolah Naufal walopun masih kelas 1 hanya demi kesenangan ortu semata??? He…he..he.. alasan palsu sih, aslinya duitnya gak cukup kalo buat liburan lama-lama ha..ha..ha..buka kartu nih :D. Ok lanjut. Perjalanan dimulai dari Bogor dengan menggunakan travel Cipaganti, kata orang sih itu travel paling bagus yang ada. Aku ngikut ajalah, apalagi ada Bapak Ibu yang sudah termasuk agak sepuh harus naik yang nyaman dong, jangan sampe naik mobil sekelas angkot he…he..he…Ternyata emang lumayan deh mobilnya, walopun supirny
  • 2

    Jun

    The Robi's go to Jatim Park

    Naufal bentar lagi tamat TK-nya, dan seperti biasa kalo mau perpisahan pasti ada acara jalan-jalannya. Kali ini sekolah Naufal ngadain acara perpisahan di Jatim Park Batu-Malang. Awal rencana sih mau ke Taman Safari Pandaan, tapi karena suatu dan lain hal akhirnya pindah ke Jawa Timur Park. Bukan Naufal aja yang semangat mau ke Jatim Park, ayah bundanya juga ikutan semangat soalnya emang gak pernah ke sana juga sih he…he..he… Tapi berhubung bawaan kita bejibun, soalnya bawa Anas yang perlengkapan perangnya harus lengkap, kita bawa mobil sendiri biar bebas bawa barang. Pada hari H, berangkatlah kita semua, rencananya sih kita mo ngikutin bisnya dari belakang, soalnya takutnya nyasar. Tapi tunggu punya tunggu kok lama bener bisnya berangkat (biasalah Indonesia kan punya adat ja
-

Author

Follow Me